Jorge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan

Jorge Lorenzo mencoba mengubah gaya balapnya di MotoGP Inggris. Hasilnya ia mampu tampil baik, dan tidak terpaut jauh dari Andrea Dovizioso yang memenangi balapan.

Pebalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo. (Foto: latphoto.co.uk)

Berita MotoGP, Silverstone - Jorge Lorenzo mencoba mengubah gaya balapnya di MotoGP Inggris. Hasilnya ia mampu tampil baik, dan tidak terpaut jauh dari Andrea Dovizioso yang memenangi balapan.

Sebelumnya, Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang sering menekan sejak awal balapan, seperti yang dilakukannya pada balapan di Republik Ceko dan Austria. Namun, ia lalu kesulitan pada akhir balapan.



Saat bertarung di Silverstone, Lorenzo mengubah gaya balapnya. Ia memilih untuk melaju perlahan di awal, dan menjaga konsistensi hingga akhir lap.

Hasil yang ditorehnya tidak buruk. Start kelima, Lorenzo mampu mempertahankan posisinya saat balapan, dan hanya tertinggal 3,508 detik dari Dovizioso yang meraih kemenangan di Silverstone.

Lorenzo mengaku senang dengan hasil balapannya. Ia pun optimistis akan meraih hasil yang lebih baik di balapan selanjutnya, Misano.

"Kali ini saya memilih untuk start yang lebih konservatif dari biasanya, dan mungkin itu memperlambat progres saya pada putaran-putaran awal," paparnya.

"Yang pasti setelah akhir pekan yang cukup sulit, di mana kami tidak benar-benar menemukan ritme yang tepat, kami harus senang karena pada balapan ini saya berhasil mengatur gas dan menjaga [penggunaan] ban.

"Dengan cara ini, ban belakang tetap konsisten sepanjang [balapan]. Ini tidak cukup untuk mengejar grup yang memimpin, tapi cukup untuk menjaga jarak. Saya mencetak hasil terbaik musim ini dari segi ini [jarak dengan pemenang balapan]. Saya pikir di Misano kami bisa lebih baik.

"Saya ingin mengucap selamat kepada Andrea [Dovizioso] yang membalap dengan sangat hebat, dan menunjukkan bahwa dia sempurna dalam mengelola jenis balapan ini.

"Hasil yang dia peroleh telah membuktikannya. Empat kemenangan dan statusnya sebagai pimpinan klasemen hanya bisa membuat seluruh tim bahagia."

Editor Oleh: Derry Munikartono, Journalist
Sumber: id.motorsport.com

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Jorge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan
Jorge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan
Jorge Lorenzo mencoba mengubah gaya balapnya di MotoGP Inggris. Hasilnya ia mampu tampil baik, dan tidak terpaut jauh dari Andrea Dovizioso yang memenangi balapan.
https://2.bp.blogspot.com/-JmFjiKlyxyI/WaVTD5z11qI/AAAAAAAADzM/oBc9-GC1SUQSRS5UKIjZOkBm-ktqram-ACLcBGAs/s640/jorge-lorenzo-komentar-balapan-silverstone-motogp-inggris-2017.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-JmFjiKlyxyI/WaVTD5z11qI/AAAAAAAADzM/oBc9-GC1SUQSRS5UKIjZOkBm-ktqram-ACLcBGAs/s72-c/jorge-lorenzo-komentar-balapan-silverstone-motogp-inggris-2017.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/08/joge-lorenzo-mampu-tampil-lebih-baik-setelah-mengganti-gaya-balapan.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/08/joge-lorenzo-mampu-tampil-lebih-baik-setelah-mengganti-gaya-balapan.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy