Jorge Lorenzo Mengakui Dirinya Belum Begitu Menyatu dengan Ducati

Nama juara dunia lima kali Jorge Lorenzo, terbilang meredup di musim balap MotoGP 2017. Sejak bergabung dengan Ducati, dirinya belum bisa menunjukkan performa terbaik, ketika bersama Yamaha.

Lorenzo Mengaku Belum Menyatu dengan Ducati
Jorge Lorenzo saat berlaga di GP Inggris, Minggu (27/8/2017).(Motorsport.com)

Berita MotoGP Terbaru, Silverstone – Nama juara dunia lima kali Jorge Lorenzo, terbilang meredup di musim balap MotoGP 2017. Sejak bergabung dengan Ducati, dirinya belum bisa menunjukkan performa terbaik, ketika bersama Yamaha.

Baca juga: Joge Lorenzo Mampu Tampil Lebih Baik Setelah Mengganti Gaya Balapan

Lorenzo mengaku, kalau dirinya dan tim Ducati MotoGP masih cukup "jauh" untuk mengatasi kelemahan pada tunggangan, yang menahannya musim ini. Pembalap Spanyol itu hanya berhasil meraih satu podium dari 12 seri.

Sementara rekan satu timnya Andrea Dovizioso, sudah menang empat kali dan saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara. Lorenzo mengatakan, kalau situasinya telah membaik sepanjang musim, tapi itu tidak cukup, karena masih belum bisa menguasai motornya secara maksimal.

Baca juga: Jorge Lorenzo Akui Tidak Menyesal Meninggalkan Yamaha

"Di bagian pertama musim ini, saya mengalami masalah dengan bagian depan, sehingga dengan kemampuan yang saya miliki, tetap saja saya tidak maksimal. Saya percaya bisa berbuat lebih baik. Sedikit demi sedikit, tim sedang mengerjakan hal yang menurut saya masih perlu diperbaiki, untuk tahun depan,” ujar Lorenzo mengutip Motorsport.com, Rabu (30/8/2017).

"Namun tentunya, kami masih memiliki waktu yang cukup panjang, untuk memperbaiki masalah dan titik lemah motor ini. Paling tidak tim akan bekerja untuk membuat motor lebih baik untuk musim 2018," ujar Lorenzo.

Terlepas dari perjuangannya untuk menguasai Ducati GP17 yang digunakanya, Lorenzo mengaku sudah lebih percaya diri saat ini, dibanding ketika di awal musim. Selain itu, penampilan terakhirnya juga lebih konsisten, di mana lolos dan finis di lima besar pada GP Austria dan Inggris baru-baru ini.

Saat ini, Lorenzo masih cukup apik dengan berada di sepuluh besar, tepatnya di posisi ketujuh klasemen sementara. Dirinya berhasil mengumpulkan 90 poin, dan tertinggal 93 poin dari rekan satu timnya Andrea Dovizioso.

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Jorge Lorenzo Mengakui Dirinya Belum Begitu Menyatu dengan Ducati
Jorge Lorenzo Mengakui Dirinya Belum Begitu Menyatu dengan Ducati
Nama juara dunia lima kali Jorge Lorenzo, terbilang meredup di musim balap MotoGP 2017. Sejak bergabung dengan Ducati, dirinya belum bisa menunjukkan performa terbaik, ketika bersama Yamaha.
https://4.bp.blogspot.com/-H6zJIUE0Ts4/WaedPs9tZ-I/AAAAAAAADzo/5qvtnqFeztoutFlNVmBhyXQ1YTMht_CewCLcBGAs/s640/jorge-lorenzo-mengakui-dirinya-belum-begitu-menyatu-dengan-ducati.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-H6zJIUE0Ts4/WaedPs9tZ-I/AAAAAAAADzo/5qvtnqFeztoutFlNVmBhyXQ1YTMht_CewCLcBGAs/s72-c/jorge-lorenzo-mengakui-dirinya-belum-begitu-menyatu-dengan-ducati.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/08/jorge-lorenzo-mengakui-dirinya-belum-begitu-menyatu-dengan-ducati.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/08/jorge-lorenzo-mengakui-dirinya-belum-begitu-menyatu-dengan-ducati.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy