Pedrosa Tidak Lelah Untuk Mengejar Juara Dunia MotoGP 2017

Dani Pedrosa bukan pembalap cengeng saat dirinya gagal mewujudkan impiannya merebut gelar juara dunia MotoGP.

Pedrosa Pantang Menyerah Kejar Juara MotoGP
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menilai motor yang dikendarainya pada MotoGP 2017 sudah lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. (dok. MotoGP)

MotoGP, Aalst - Dani Pedrosa bukan pembalap cengeng saat dirinya gagal mewujudkan impiannya merebut Gelar juara dunia MotoGP. Kebiasaan itu rupanya sudah terpatri dalam pikiran sang pembalap sejak ia memutuskan bergabung dengan tim Honda.

Baca juga:MotoGP Inggris 2017: Dani Pedrosa Siap Tampil Lebih Maksimal

Sehingga tak aneh jika banyak penikmat kuda besi MotoGP yang jarang melihat Pedrosa tertawa sebelum balapan. Pedrosa lebih banyak memperlihatkan wajah yang serius selama berada di dalam garasi.

Ini merupakan salah satu upaya untuk menghibur diri sendiri saat Pedrosa tengah memperbaiki performa balapnya. Pedrosa mengaku sudah mengubah beberapa sikap di MotoGP pada beberapa tahun terakhir.

"Saya telah berusaha memperbaiki beberapa cara dibandingkan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mencoba untuk menjadi lebih positif, tidak pernah membuang handuk terlalu dini. Jika Anda mempercayai tubuh Anda, Anda lebih percaya diri dan termotivasi," kata Pedrosa seperti dikutip dari Motorsport-Total, Sabtu (7/10/2017).

Karena itulah, kehadiran Sete Gibernau dianggap dapat memperbaiki suasana hati Pedrosa. Pemilik nomor 26 itu merasa nyaman dengan kerjasama yang terjalin tersebut. Menurutnya, ia bisa lebih berkonsentrasi dalam menghadapi balapan.

"Lebih baik dikelilingi oleh sebuah kelompok, jadi Anda bisa lebih berkonsentrasi pada balapan. Pada akhirnya, saya ingin menikmati balapan, persaingannya sulit, penting bagi Anda untuk menikmatinya. Hanya dengan itu Anda bisa memberi penampilan maksimal," ujarnya.

"Hasrat untuk bersepeda motor dan berkompetisi adalah dua hal penting. MotoGP adalah platform yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang diri saya sendiri, saya menyukai hal-hal baru, ini mengingatkan saya pada masa kecil saya," ucap Pedrosa, mengakhiri. (David Permana)

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Pedrosa Tidak Lelah Untuk Mengejar Juara Dunia MotoGP 2017
Pedrosa Tidak Lelah Untuk Mengejar Juara Dunia MotoGP 2017
Dani Pedrosa bukan pembalap cengeng saat dirinya gagal mewujudkan impiannya merebut gelar juara dunia MotoGP.
https://4.bp.blogspot.com/-cR7aGyjiEcU/WdiIu3BEgpI/AAAAAAAAEBI/jkSRPJeQSz4sb0YyaR-4SgEuFcmg34rmQCLcBGAs/s640/pedrosa-pantang-menyerah-kejar-juara-motogp.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-cR7aGyjiEcU/WdiIu3BEgpI/AAAAAAAAEBI/jkSRPJeQSz4sb0YyaR-4SgEuFcmg34rmQCLcBGAs/s72-c/pedrosa-pantang-menyerah-kejar-juara-motogp.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/10/pedrosa-tidak-lelah-untuk-mengejar-juara-dunia-motogp-2017.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/10/pedrosa-tidak-lelah-untuk-mengejar-juara-dunia-motogp-2017.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy