Bos Honda Pamitan Usai Marc Marquez Menjuarai MotoGP 2017

Livio Suppo, resmi mengundurkan dari jabatannya sehari setelah Marc Marquez meraih gelar juara MotoGP 2017.

Livio Suppo Mengundurkan Diri dari Bos Honda
Team Principal / Communications and Marketing Director, Livio Suppo saat berada di Sentul, Indonesia. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bos Honda Pamitan Usai Marc Marquez Menjuarai MotoGP 2017


MotoGP, Valencia - Kabar mengejutkan datang dari Honda Racing Corporation (HRC) dan Tim Honda Repsol. Manajer tim, Repsol Honda, Livio Suppo, secara resmi pamitan mengundurkan diri pada Senin (13/12/2017) atau satu hari setelah Marc Marquez berhasil memenangi trofi gelar juara MotoGP 2017.

Pengunduran diri Suppo setahun lebih cepat dari kontraknya pada akhir musim 2018, namun Kuwata menghormati keputusan Suppo untuk mengundurkan diri dan saya sangat berterima kasih atas pencapaiannya kepada Honda, kata Tetsuhiro Kuwata, Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC).

"Livio Suppo mengatakan kepada kami hari ini bahwa dia akan meninggalkan HRC untuk mencari tantangan baru, Saya berterima kasih kepada Livio atas dedikasinya dan pengalamannya, juga untuk semangatnya, yang selalu menjadi tugasnya, Kami menginginkan masa depan yang lebih baik," kata Kuwata kepada Speedweek. , Selasa (14/11/2017).

Livio Suppo
Livio Suppo merayakan kemenangan Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa beserta jajaran staf Honda (Foto: Motorcycle)

Livio Suppo mengakui bahwa ini adalah keputusan besar dalam hidupnya. Namun, Suppo mengaku saat ini adalah waktu yang tepat ketimbang harus menunggu kapan kontraknya usai.

"Saya telah mengambil keputusan dan inilah keputusan hidup saya, Setelah 22 tahun, Sekarang saatnya saya meninggalkan paddock ini, Kejuaraan Dunia MotorGP dan HRC sudah banyak memberi saya pengalaman, kata Suppo.

Livio Suppo (kiri) dan Tetsuhiro Kuwata (kanan).(Foto: Crash)

Setelah meninggalkan HRC, Suppo mengaku akan liburan sejenak. Suppo juga berencana mengembangkan sepeda listrik di masa depan.

"Saya yakin saya akan memiliki libur yang sangat panjang. Setelah itu saya memiliki ide. Yang pasti saya akan lebih sering bersepeda dan bersama seorang teman saya ingin menciptakan e-bike (sepeda listrik).

Livio Suppo bergabung dengan HRC pada tahun 2010. Pria asal Italia sudah berhasil membantu Honda memenangkan gelar juara dunia, empat di antaranya oleh Marc Marquez, di Moto GP dan enam gelar di kejuaraan pabrikan. Kini, tugas yang sulit adalah menunggu Tim Honda mencari siapa calon pengganti Subo Livio.

Tetsuhiro Kuwata | HRC Director – General Manager Race Operations Management Division
"Setelah delapan tahun sukses dengan HRC, Livio telah memutuskan untuk meninggalkan Perusahaan. Kami ingin berterima kasih kepada Livio atas kontribusi yang menentukan terhadap hasil yang telah kami capai selama bertahun-tahun ini bersama-sama. Kami telah berbagi banyak masa-masa baik dan beberapa tantangan, namun energi, Tanpa lelah dalam karyanya sungguh luar biasa. Meski kami menyesal melihatnya pergi, kami berharap yang terbaik untuk karir masa depannya dan juga dalam kehidupan pribadinya. "

Livio Suppo (kiri) dan Wakil Presiden HRC Tetshuiro Kuwata (kanan).

Livio Suppo - Team Principal / Communications and Marketing Director
"Merupakan kehormatan besar untuk bekerja di HRC selama delapan tahun terakhir, Ini adalah pengalaman profesional dan hebat, dan saya akan selalu berterima kasih kepada perusahaan karena telah meminta saya untuk menjadi bagian dari itu." Bagaimanapun, setelah 22 musim di dunia MotoGP, saya merasa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru, saya meninggalkan HRC dengan pengetahuan bahwa pada tahun 2018 akan kompetitif, karena Marc dan Dani sangat kuat dan para insinyur akan selalu menyiapkan paket yang baik bagi mereka untuk bertarung. Sekali lagi untuk kejuaraan. Semua hari-hari baik yang kita jalani bersama, dan sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di tim dan HRC karena telah berbagi tahun-tahun menyenangkan ini dengan saya. "

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Bos Honda Pamitan Usai Marc Marquez Menjuarai MotoGP 2017
Bos Honda Pamitan Usai Marc Marquez Menjuarai MotoGP 2017
Livio Suppo, resmi mengundurkan dari jabatannya sehari setelah Marc Marquez meraih gelar juara MotoGP 2017.
https://2.bp.blogspot.com/-OxBkSu9GkLU/WgqerCGAyAI/AAAAAAAAExc/Hv7R3Q0E5u0OodWREAEjr1tytNqzJyJpgCLcBGAs/s640/bos-honda-undur-diri-setelah-marc-marquez-juara-motogp.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-OxBkSu9GkLU/WgqerCGAyAI/AAAAAAAAExc/Hv7R3Q0E5u0OodWREAEjr1tytNqzJyJpgCLcBGAs/s72-c/bos-honda-undur-diri-setelah-marc-marquez-juara-motogp.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/11/bos-honda-pamitan-usai-marc-marquez-juarai-motogp-2017.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/11/bos-honda-pamitan-usai-marc-marquez-juarai-motogp-2017.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy