Jack Miller Beberkan Alasan Kepindahan Dia ke Pramac

Jack Miller merasa dirinya lebih diperlukan dan dibutuhkan oleh pabrikan Italia tersebut.

Jack Miller MotoGP
Jack Miller, Estrella Galicia 0,0 Marc VDS(Foto oleh: Gold and Goose / LAT Images)

Jack Miller Beberkan Alasan Kepindahan Dia ke Pramac


MotoGP, Valencia - Memutuskan untuk pindah ke Pramac Ducati mulai musim depan, Jack Miller merasa dirinya lebih diperlukan dan dibutuhkan oleh pabrikan Italia tersebut.

Setelah tiga musim sebagai pembalap Honda, dua diantaranya bersama Marc VDS, Miller akan bergabung dengan Pramac Ducati.

Ia akan menggantikan Scott Redding yang pindah ke Aprilia untuk mendampingi Danilo Petrucci, adapun pembalap Australia akan menggunakan Desmosedici GP17 musim depan.

Sebenarnya Miller memiliki kesempatan untuk bertahan bersama Honda untuk musim keempatnya, meski bukan sebagai pembalap yang didukung pabrikan. Namun ia merasa ini waktu yang tepat baginya untuk mencari suasana baru.

"Saya sudah tiga tahun berada di tempat yang sama, dan saya mencari sesuatu yang berbeda," ungkap Miller kepada Motorsport.com

"Tidak ada masalah [dengan Honda]. Saya membalap untuk mereka di Suzuka [pada Suzuka 8 Hours]. Saya memiliki peluang untuk bertahan bersama mereka, tapi saya merasa butuh sedikit perubahan.

"Saya merasa dibutuhkan di sana [di Pramac] dan benar-benar ingin melihat saya dengan motor mereka. Itu juga merupakan faktor lain untuk menimbang, bahwa saya ingin pergi ke tempat di mana mereka menginginkan saya.

"Olahraga ini merupakan permainan yang melelahkan, semua orang menginginkan pembalap teratas. Dan ketika Anda diinginkan meski Anda bukan pembalap teratas pasti sangat menyenangkan."

Pembalap 22 umur tahun itu menambahkan performa tiga pembalap yang menggunakan GP17, Petrucci, dan kedua pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, merupakan faktor tambahan yang meyakinkannya untuk pindah ke pabrikan Italia tersebut.

"Itu merupakan salah satu poin yang menarik bagi saya, ketiga orang itu membalap dengan sangat baik dengan motor itu," tambahnya. "Itu membuatku memilih Ducati."

Meski Redding kesulitan untuk mengimbangi rekan satu timnya dengan motor yang inferior musim ini, Miller mengungkapkan dirinya tidak gentar. Ia percaya diri dengan penampilannya yang kuat dengan motor yang tidak terlalu kompetitif.

"Ini tergantung bagaimana Anda menghadapi situasi ini," ujar Miller. "Jika anda melihatnya dengan pola pikir negatif, Anda tidak berpikir motor ini dapat bekerja, permainannya telah usai bahkan sebelum dimulai.

"Di Moto3 saya bersama Honda, dengan [motor] yang tidak bertenaga sama sekali, dan saya bertarung untuk podium hampir setiap balapan musim itu.

"Saya menyelesaikan musim sebagai pembalap Honda teratas di klasemen. Saya terus-menerus menjadi pembalap terbaik di luar pembalap KTM.

"Saya tahu motornya pelan, tapi Anda harus menerimanya. Ini tergantung bagaimana Anda melihat situasinya, apakah Anda melihat itu sebagai sebuah masalah atau sebuah kesempatan."

Jack Miller, Estrella Galicia 0,0 Marc VDS


Foto oleh: Gold and Goose / LAT Images

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Jack Miller Beberkan Alasan Kepindahan Dia ke Pramac
Jack Miller Beberkan Alasan Kepindahan Dia ke Pramac
Jack Miller merasa dirinya lebih diperlukan dan dibutuhkan oleh pabrikan Italia tersebut.
https://2.bp.blogspot.com/-oE04JdYTJ_c/WgGs4Z576KI/AAAAAAAAEkQ/Gjjl4TCeFrwfYeQqmHC20hcwOYzOSUfKgCLcBGAs/s640/jack-miller-merasa-pramac-ducati-butuh-dirinya.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-oE04JdYTJ_c/WgGs4Z576KI/AAAAAAAAEkQ/Gjjl4TCeFrwfYeQqmHC20hcwOYzOSUfKgCLcBGAs/s72-c/jack-miller-merasa-pramac-ducati-butuh-dirinya.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/11/jack-miller-beberkan-alasan-kepindahan-dia-ke-pramac.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/11/jack-miller-beberkan-alasan-kepindahan-dia-ke-pramac.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy