Apakah Dani Pedrosa Bakal Hengkang dari Honda Pasca MotoGP 2018?

Pebalap Spanyol tersebut mengakui, kadang menyimpan rasa penasaran untuk menaklukkan motor-motor lain di ajang MotoGP.

Dani Pedrosa Bakal Hengkang dari Honda Pasca MotoGP 2018?
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (Foto MotoGP.com)

Apakah Dani Pedrosa Bakal Hengkang dari Honda Pasca MotoGP 2018?


MotoGP, Jerez - Dani Pedrosa bukan tidak mungkin meninggalkan Honda setelah MotoGP 2018. Pembalap Spanyol tersebut mengaku, terkadang menyimpan rasa penasaran ingin tau bagaimana menaklukkan motor lain di ajang kejuaraan MotoGP. Selain itu, kerjasama antara Pedrosa dan Honda telah terjalin selama 11 tahun.

Sejak tiba di Repsol Honda pertama kali pada tahun 2006, Dani Pedrosa tidak pernah melirik ke tim pabrikan lain. Pembalap berusia 32 tahun ini masih setia kepada tim Honda, dan sejauh ini Pedrosa telah mencatatkan 111 podium, 30 diantaranya berupa kemenangan. Namun, Pedrosa belum pernah merasakan kenikmatan merebut gelar juara MotoGP.

Sejak kemunculan Marc Marquez, nama Pedrosa sudah mulai dikaitkan dengan tim lain. Namun, Pedrosa harus mengalah dan memberi ruang kepada juniornya, yang dalam empat musim perdananya di MotoGP telah berhasil menorehkan tiga gelar juara dunia dan musim 2017 ini Marquez kembali mencatatkan namanya sebagai pembalap terbaik diajang kejuaraan MotoGP.

Sedangkan, Pedrosa sering digosipkan akan bergabung dengan Yamaha misalnya. Ini pernah terjadi di musim lalu, setelah kepastian bahwa Jorge Lorenzo akan pindah ke tim Ducati. Valentino Rossi merekomendasikan Pedrosa, Namun, pada akhirnya pembalap Spanyol itu tidak bergabung dengan Yamaha. Ternyata Maverick Vinales, terpilih menjadi bintang baru MotoGP untuk mengisi posisi tersebut.

Bagaimana mungkin Dani Pedrosa akan pergi bergabung dengan tim lain di masa depan? Dalam hal ini, Pedrosa tidak mau menutup kemungkinan. Begitu kontraknya berakhir di tahun 2018 mendatang, semuanya bisa saja terjadi. Apalagi kalau dia ingin kesegaran baru.

"Ada rasa penasaran (pindah ke tim lain), Saya selalu mencintai seseorang untuk belajar dan berkontribusi. Bila Anda mengembangkan motor, jika Anda merasa ada sesuatu yang bisa membantu tim,  saya akan menyerahkannya." ujarnya kepada detiksport.

"Di Honda setelah sekian tahun lamanya, Saya selalu memiliki motor yang sama, yang berarti bahwa masalahnya juga serupa (dari tahun ke tahun), memang terkadang Anda memiliki rasa ingin tahu dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan informasi baru."

Namun, Dani Pedrosa menegaskan dia juga tidak memiliki masalah besar bersama Tim di Honda. Bahkan tidak pernah pula mempertanyakan posisi MarcMarquez. Akhir kata, pembalap dari Spanyol itu mengatakan: "Saya selalu senang bisa berada di tim ini."

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Apakah Dani Pedrosa Bakal Hengkang dari Honda Pasca MotoGP 2018?
Apakah Dani Pedrosa Bakal Hengkang dari Honda Pasca MotoGP 2018?
Pebalap Spanyol tersebut mengakui, kadang menyimpan rasa penasaran untuk menaklukkan motor-motor lain di ajang MotoGP.
https://3.bp.blogspot.com/-QkQNJ_mFLdI/WiPHH7RAdRI/AAAAAAAAFMo/zcCGshA5DnMzse4BoPaJ4GIKW9Ph6iP1gCLcBGAs/s640/dani-pedrosa-bakal-hengkang-dari-honda-pasca-motogp-2018.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-QkQNJ_mFLdI/WiPHH7RAdRI/AAAAAAAAFMo/zcCGshA5DnMzse4BoPaJ4GIKW9Ph6iP1gCLcBGAs/s72-c/dani-pedrosa-bakal-hengkang-dari-honda-pasca-motogp-2018.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/12/apakah-dani-pedrosa-bakal-hengkang-dari-honda-pasca-motogp-2018.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/12/apakah-dani-pedrosa-bakal-hengkang-dari-honda-pasca-motogp-2018.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy