Aturan Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha

Berita Terbaru MotoGP : Regulasi Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha

Aturan Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha
Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto Motorcyclist).

Aturan Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha


MotoGP, Jerez - Peraturan baru yang akan dikeluarkan dalam gelaran MotoGP musim 2018 terkait tes privat nyatanya diterima dengan baik oleh tim-tim pabrikan asal Jepang, seperti Honda, Yamaha, dan Suzuki. Pasalnya, dengan berlakunya peraturan baru ini, tim pabrikan asal Jepang ini bisa lebih menghemat lebih banyak uang dan waktu dalam melakukan tes khusus.

Dalam peraturan sebelumnya, tim-tim dibebaskan untuk memilih sirkuit dan kapan waktu yang akan digunakan sebelum melakukan tes khusus. Pelarangan hanya berupa rangkaian seperti sirkuit yang dipilih oleh tim untuk melakukan tes privat tidak boleh sirkuit yang sama dengan yang bakal digunakan untuk balapan MotoGP dalam kurun waktu 14 hari.

Sementara itu dalam peraturan baru, tim masih bisa memilih sendiri sirkuit mana yang akan digunakan untuk tes khusus, Baru kali ini saja momen tersebut ditentukan oleh MotoGP. Jadi, jika tim ingin melakukan tes khusus di Misano, tes Anda hanya bisa dilakukan setelah Grand Prix di Missano. Begitu juga dengan sirkuit lainnya, apabila yang dipilih adalah Jerez, maka tes privat baru bisa dilakukan tepat setalah balapan di Jerez.

Tujuannya adalah untuk memudahkan kerja tim-tim yang berbasis di luar Eropa. Karena sebagian besar sirkuit yang digunakan dalam MotoGP rata-rata berada di Eropa, maka tim di luar Eropa sering menghabiskan lebih banyak biaya yang sangat besar dan waktu yang banyak untuk mencapai lokasi uji khusus yang mereka inginkan.

Belum lagi, seiring dengan ketatnya Jadwal MotoGP, yang sering kali membuat tim-tim dari luar Eropa semakin diburu waktu untuk melakukan persiapan. Direktur Manajer Tim Yamaha, Lin Jarvis juga menyambut baik regulasi baru tes privat tersebut.

"Ada perubahan umum dalam penghematan biaya dan penghindaran kelebihan pengujian, Posisi Yamaha adalah kami terutama memiliki tim dan pembalap penguji yang berada di Jepang, termasuk juga Honda," kata Jarvis, mengutip dari Crash pada hari Kamis. (21/12/2017).

"Jika Anda memulai tim pengujian baru di Eropa, ini memerlukan biaya tambahan yang signifikan, Saya pikir regulasi tes tertutup yang baru akan membuatnya lebih adil, sejajar, bahkan untuk semua orang, dan mudah-mudahan mereka tidak memerlukan banyak waktu dan uang untuk pengujian yang berlebihan ini," kata Jarvis.

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Thomas-Luthi Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Aturan Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha
Aturan Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha
Berita Terbaru MotoGP : Regulasi Baru MotoGP 2018 Disambut Hangat Yamaha
https://4.bp.blogspot.com/-8zo23XV-jSw/Wjzs2FlXqSI/AAAAAAAAFaA/SKcKTxEAe8w8rMGudcNWI9Hz3w3KCpyvgCLcBGAs/s640/rossi-vinales-motogp.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-8zo23XV-jSw/Wjzs2FlXqSI/AAAAAAAAFaA/SKcKTxEAe8w8rMGudcNWI9Hz3w3KCpyvgCLcBGAs/s72-c/rossi-vinales-motogp.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/12/aturan-baru-motogp-2018-disambut-hangat-yamaha.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/12/aturan-baru-motogp-2018-disambut-hangat-yamaha.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy