Begini Tanggapan Zarco Diminati Tim KTM dan Suzuki

Johann Zarco enggan menanggapi terlalu jauh rencana tim KTM memboyongnya saat MotoGP 2019.

Tanggapan Zarco Diminati Tim KTM dan Suzuki
Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, siap merusak pesta juara Marc Marquez dengan membidik podium pada MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017). (dok. MotoGP)
n

Begini Tanggapan Zarco Diminati Tim KTM dan Suzuki


MotoGP, Spanyol - Johann Zarco enggan bereaksi terlalu banyak terhadap rencana tim KTM untuk memboyongnya ke MotoGP 2019. Sebaliknya, tim asal Austria tersebut setidaknya diminta untuk memperbaiki performa motornya di masa depan.

"Saya senang bahwa tahun ini telah melakukan pekerjaan yang hebat, namun tampaknya mereka dapat memperbaiki diri di masa depan, namun saya tidak ingin memikirkannya sekarang," kata Zarco dilansir Sport Rider Magazine, Senin (18/12/2017).

Bos KTM, Stefan Pierer mengatakan secara terang-terangan bahwa Johann Zarco memiliki potensi untuk meningkatkan performa KTM. Selain itu, musim ini pembalap asal Prancis ini mampu berkompetisi dengan pembalap terbaik meski hanya memperkuat tim satelit MotoGP.

Tapi ada kemungkinan bahwa KTM ingin membawa Zarco pada tahun 2019 sulit dicapai. Karena banyak orang memerintah jika seseorang layak menggantikan Valentino Rossi.

Hal itu berdasarkan penampilan Zarco di musim pertamanya dikelas elit MotoGP. Lantas, bagaimana jika tim Suzuki memberikan tawaran kepadanya di musim depan mengingat mereka juga sedang mempertimbangkan untuk mengubah susunan pembalapnya di tahun 2019?

"Saya lebih suka tidak memikirkannya sekarang," kata Zarco.

Pengganti Rossi

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menetapkan tiga fokus utama untuk meraih kesuksesan di MotoGP 2018. (dok. MotoGP)

Penampilan Zarco memang begitu fenomenal pada MotoGP 2017. Ini membuat namanya dikaitkan dengan banyak tim MotoGP seperti Yamaha, KTM dan Suzuki.

Namun yang paling santer yaitu gabung Movistar Yamaha. Dia digadang-gadang akan menjadi penerus buat sang legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Pada 16 Februari 2018, Rossi akan berusia 39 tahun. Tim Yamaha ini berusaha untuk meyakinkan diri apakah The Doctor layak untuk melanjutkan pada tingkat tertinggi. Ini juga berlaku saat Rossi memutuskan untuk tidak melanjutkan masa depannya di kejuaraan dunia balap motor.

Yang menarik adalah ketika Yamaha menentukan siapa yang menggantikan Rossi. Diariogol menggambarkan ada satu sebuah nama yang layak untuk mengisi kekosongan tersebut.

Dalam laporannya, Diariogol menyebut Johann Zarco merupakan salah satu pembalap yang tepat untuk menemani Vinales di MotoGP. Pembalap Prancis ini bisa dikatakan cukup sukses saat memulai debutnya di kelas utama, sebab dia menempati urutan keenam.

Tunggu Kepastian

Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menjajal motor YZR-M1 2017 untuk pertama kali pada hari pembuka tes MotoGP di Valencia, Spanyol, Selasa (14/11/2017). (GPOne)

Namun, Zarco tidak mau menunggu selamanya. Pastinya dia ingin tahu apakah Rossi berniat melanjutkan karirnya di tahun 2019.

Zarco ingin sukses di Yamaha, tapi dia tidak kekurangan tawaran dari tim lain. Tawaran tersebut akan diterima jika melihat bahwa dia tidak mungkin mengambil langkah maju di tim Jepang.

Selain itu, pejabat di Yamaha memiliki beberapa petunjuk tentang Rossi apa yang ingin dilakukannya di luar musim depan. Mereka tidak ingin membuat spekulasi Zarco lebih dulu dan lari dari salah satu berlian kasar MotoGP.

COMMENTS

Berita Sepak bola
Nama

Aleix-Espargaro Alex-Rins Alvaro-Bautista Andrea-Dovizioso Andrea-Iannone Berita-MotoGP Bradley-Smith Cal-Crutchlow Dani-Pedrosa Danilo-Petrucci Esteve-Rabat Franco-Morbidelli Hector-Barbera Jack-Miller Jadwal-MotoGP Johann-Zarco Jonas-Folger Jorge-Lorenzo Klasemen-MotoGP Marc-Marquez Maverick-Vinales Pol-Espargaro Scott-Redding Takaaki-Nakagami Thomas-Luthi Tito-Rabat Valentino-Rossi Van-Der-Mark
false
ltr
item
MotoGP Club: Begini Tanggapan Zarco Diminati Tim KTM dan Suzuki
Begini Tanggapan Zarco Diminati Tim KTM dan Suzuki
Johann Zarco enggan menanggapi terlalu jauh rencana tim KTM memboyongnya saat MotoGP 2019.
https://2.bp.blogspot.com/-7yVS1UQYnSo/WjefMYW03JI/AAAAAAAAFWc/-c1MO3u4gO4C49oDvz77tF8RUIJOzJK3QCLcBGAs/s640/begini-tanggapan-zarco-diminati-tim-ktm-dan-suzuki.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-7yVS1UQYnSo/WjefMYW03JI/AAAAAAAAFWc/-c1MO3u4gO4C49oDvz77tF8RUIJOzJK3QCLcBGAs/s72-c/begini-tanggapan-zarco-diminati-tim-ktm-dan-suzuki.jpg
MotoGP Club
http://www.motogpclub.com/2017/12/begini-tanggapan-zarco-diminati-tim-ktm-dan-suzuki.html
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/
http://www.motogpclub.com/2017/12/begini-tanggapan-zarco-diminati-tim-ktm-dan-suzuki.html
true
7151266461638499766
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy